Jumat, 06 Januari 2012

NEW YEAR NEW BOY FRIEND:D

pasti kalian berpikir kalo misalnya boy friend yang gue maksud itu pacar padahal enggak!! hehehehe yang gue maksud boy friend itu adalah teman cowo.. jadi tuh di tahun baru ini bisa dibilang gue udah mulai deket sama cowo yang gue suka apalagi niihh.. cowo itu sering banget ke rumah gue buat main sama kaka gue, kebetulan banget kan dia temen kaka gue yaa hampir dibilang sahabat sih, itu membuat jadi lebih gampang buat ngedeketinnya tapi kayaknya dia gak suka sama gue huh! sedih banget tapi gue gak nyerah sampe situ aja, gue bakal coba buat terus deket dia tapi kalo gak bisa akhirnya ya mau diapa lagi otomatis gue harus move on dong!! masa gue harus suka sama dia mulu hahahaha gak lucu banget. ok deh guys mungkin itu aja post an pertama yang bisa gue share ke kalian:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar